Fakta Menarik Tentang Seabuckthorn Sbe Softgel



 Sea buckthorn oil 


Tumbuhan Sea buckthorn diketahui mengandung paling sedikit 190 jenis kandungan bioaktif, dan paling sedikit ada 160 jenis kandungan bioaktif yang terkandung didalam minyak Seabuckthorn. Minyak Seabuckthorn ini dianggap sebagai sumber?Utama dari vitamin C, vitamin E, beta carotene, asam amino dan sebagainya.Sebagai contoh, minyak seabuckthorn ini mengandung sejumlah vitamin E seperti minyak gandum, 9 x lebih banyak dari minyak jagung dan 35 x kali lebih banyak dari minyak kacang kedelai. Sebagai tambahan, lebih dari 90% asam lemak yang terkandung didalam minyak Seabuckthorn adalah lebih sehat yang tidak dapat terpenuhi oleh tubuh kita.


Minyak Sea buckthorn  kaya akan Omega-3, Omega-6 dan Omega 7 (jarang didapat pada tanaman ataupun hewan lain) dan Omega-9. dan tambahan kandungan lainnya seperti antioksidan dan nutrisi lainnya. Minyak Sea buckthorn  kaya akan nutrisi untuk pigmentasi yang pada umunya terdapat pada buah2, dan penelitian membuktikan bahwa nutrisi tersebut dapat mencegah berbagai masalah gangguan kesehatan. Dan juga berguna untuk menjaga kestabilan tekan darah dan kolestrol yang ada didalam tubuh kita.
Minyak sea buckthorn merupakan satu satunya buah yang dinobatkan sebagai herbal penyembuh semua penyakit mematikan dan terbukti klinis  meningkatkan kesehatan dan keuntungan lainnya yang diberikan oleh produk ini.



Darimana datangnya MinyakSea buckthorn ?

Seabuckthorn adalah tumbuhan liar yang tumbuh digurun Gobi. Tumbuhan ini dapat tumbuh dengan baik walaupun berada ditanah yang sangat jelek dan bahkan pada temperatur -40 C sampai +40 C. Minyak Sea buckthorn dihasilkan dari tumbuhan yang sangat tahan dan menakjubkan, dan juga dapat memberikan Nutrisi yang paling baik, jadi ini sangatlah penting untuk diketahui asal usul dari minyak Sea buckthorn yang anda beli.
Khasiat dari minyak & tumbuhan Sea buckthorn ini sudah ada sejak 8 abad yang lalu, dan banyak orang Tibet dan Mongolia yang sudah mengetahui khasiat dan kegunaan dari tumbuhan yang berharga ini bagi kesehatan mereka.


sejarah buah sea buckthorn 

pengemasan secara modern buah sea buckthorn 
Kualitas minyak sea buckthorn dalam 1 gram menghasilkan 400 gram buah sea buckthorn 

Pandangan Modren terhadap Minyak Sea buckthorn ~ 

Pada jaman yang modren ini, tumbuhan Seabuckthorn mulai memberikan perhatian dan ketertarikan bagi ilmuan China dan Rusia disekitar tahun 1950an, buah, biji, kulit pohon dan daun dari tumbuhan ini, ditambah dengan minyak seabuckthorn, semua diteliti dengan seksama untuk mendapatkan keuntungannya, nutrisi, obat dan kosmetik. Sekarang, minyak seabuckthorn adalah hasil dari pemerosesan dari buah dan biji nya, untuk menjaga nutrisi yang fital ini. Minyak Sea buckthorn telah diidentifikasikan sebagai bagian yang paling berharga dari pohon ini, dan suplemen yang terdapat dalam minyak ini memberikan keuntungan yang nyata. Suplemen dari minyak seabuckthorn banyak mengandung nutrisi yang fital, termasuk Vitamin E, vitamin C, betacarotene dll. Komponen2 ini diketahui sebagai antioksidan yang sangat hebat, dan telah menunjukkan kehebatannya dalam mencegah berbagai penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas. Sebagaimana diketahui bahwa radikal2 bebas inilah yang telah menyebabkan kerusakan pada sel sel yang ada di dalam tubuh kita.


Sea buckthorn SBE Softgel memberikan banyak manfaat sea buckthorn 100 persen  , diantaranya:

1.    Berupaya menyingkirkan radikal-radikal bebas dan unsur-unsur yang berbahaya lainnya.
2.    Bertindak sebagai ditoksifikasi dan anti-virus.
3.    Meningkatkan kekuatan sistem kekebalan dalam 15 hari.
4.    Memulihkan dan mencegah penyakit-penyakit disistem pencernaan dengan sempurna. 
7.    Meningkatkan kekuatan fungsi hati dengan menyingkirkan toksin-toksin dan menguatkan organ-organ penting termasuk jantung, pankreas dan ginjal.
8.    Membantu mengatasi masalah penyakit Wasir
9.    Mencegah penyakit kencing manis/ kadar gula darah tinggi, kadar kolesterol tinggi, kadar trigliserda tinggi, kanker, obat miss v kering, serangan jantung koroner, tumor payudara
10.  Berkhasiat dalam perawatan berbagai jenis penyakit kulit, bekas luka dll.
11.  Mempercepat proses pemulihan luka akibat pembedahan.
12.  Membantu melancarkan peredaran darah dan menguraikan pembekuan darah.  
15.  Membantu proses pertumbuhan anak-anak, terutama meningkatkan daya mental dll.
16.  Berkhasiat untuk perawatan kulit dan membantu melambatkan proses penuaan dini dan menjadi Produk rebutan banyak orang.







Kelebihan sea buckthorn sbe softgel dibandingkan dengan sea buckthorn merek lain : 

·         Isi kandungan yang alamiah
·         Pengekstrakan dengan teknologi terbaru 
·         Formulasi terbaru Disahkan oleh pakar internasional , halal Jakim 
-         Sudah teregistrasi BPOM
·         Disahkan oleh FDA

·         Disahkan oleh SGS  

Kandungan / Isi  500mg per kapsul isi 60 kapsul warna merah keemasan,   dapat dimakan dan juga dioleskan.
Kandungan / Isi  500mg per kapsul isi 60 kapsul warna merah keemasan,   dapat dimakan dan juga dioleskan. 




Berapa Harga Sea buckthorn Oil ? 


segera dapatkan produk sea buckthorn oil melalui whats app 0821 2650 4008

0 Response to "Fakta Menarik Tentang Seabuckthorn Sbe Softgel "

Posting Komentar