Fakta Menarik tentang SEA BUCKTHORN yangWajib Anda Ketahui


Fakta Menarik tentang  SEA BUCKTHORN yangWajib Anda Ketahui





Tumbuhan Sea buckthorn adalah jenis tumbuhan yang tumbuh di daerah Mongolia, Cina, Tibet dan kawasan Eropa. Tumbuhan ini tidak ditanam diladang, tumbuh liar, tidak dipupuk dan mampu hidup dengan suhu yang ekstrim. Ia mampu hidup dalam suhu sangat panas ataupun suhu sangat dingin. Tinggi Tumbuhan ini tak sampai beberapa kaki saja namun akarnya mencapai  sampai  kali lipatnya sehingga memungkinkan nutrisi dari dalam tanah terserap banyak.
Besar buah ini pun sangatlah kecil yaitu sebesar buah lada, namun buah ini sangat kaya akan nutrisi yang baik bagi tubuh manusia. Tak hanya  itu saja, daun, minyak biji dan buah seabuckthorn  berkhasiat baik untuk kesehatan tubuh.

Sea buckthorn adalah salah satu tumbuhan tertua di bumi ini, berusia lebih dari 65 juta tahun. Ia disebut juga sebagai “buah suci” oleh suku Mongolia dan suku Tibet. Juga terkenal secara tradisional ampuh mengobati penyakit tumor, menghilangkan penyumbatan darah, memberi nutrisi lambung, limpa dan melawan peradangan.  Seabucthorn ini banyak mengandung Beta Carotene dan nutrisi yang sangat vital bagi tubuh, termasuk omega nabati, Vitamin A, B, C, Vitamin E , Vitamin K1, dan D.

Vitamin C dan Vitamin E  dalam tumbuhan ini 24 x lipat dari jeruk segar, bahkan 200 kali lipat dari buah anggur. Komponen dalam tumbuhan ini setelah diteliti mempunyai antioksidan yang sangat hebat, dan banyak hasil penelitian dan testimoni dalam penyembuhan dan pencegahan penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas.

Apa Kelebihan   Sea buckthorn :

Seabuckthorn    dibuat dari 28 jenis bahan alami seperti fructus hioppae, fungus, cendawan, saponin ginseng, Cordyceps (aweto), biji anggur dan mukopolisakarida makromolekuler. Kandung-kandungan herbal Seabuckthorn sbe softgel  bermula bernama propduk sne essense  ini sudah dipatenkan menjadi hak milik PT. Succes Network  Enterpreneur Indonesia dan sudah mendapatkan ijin BPOM serta sertifikat halal JAKIM.



Baca juga : Testimoni sea buckthorn ampuh sembuhkan kanker dengan Alami tanpa efek samping . 



Fakta Menarik tentang  SEA BUCKTHORN yangWajib Anda Ketahui
Testimoni psoriasis menahun sembuh dengan sbe softgel 





 mempunyai kandungan polisakarida maklomolekul sebagai kandungan aktif utama. Serta dilengkapi dengan sejenis bio-essence serti minyak biji fruktus hipopae liar, yang diekstrack dan disuling dengan menggunakan tehnik pengekstrakan karbondioksida superkritikal. Teknologi baru penguraian enzimatik” ini memungkinkan kandungan nutrisi dalam herbal tersebut tidak hilang.

Testimoni SBE SOFTGEL : 

Testimoni kolesterol tinggi sembuh dengan sbe softgel
Testimoni kolesterol tinggi sembuh dengan sbe softgel  



 Testimoni kanker  sembuh dengan sbe softgel 





Kelebihan lain dari SEA BUCKTHORN SBE Softgel   adalah :
1.       Bioaktivitas melebihi 90%
2.       Bermolekul kecil dan padat yaitu 5-10 kali
.       Pekat.



Kualitas minyak buah  SEA BUCKTHORN SBE Softgel ini tidak diragukan lagi dikarenkan diolah dengan menggunakan teknologi tinggi sehingga tersaring minyak dari jumlah 1 ton menjadi 1 kg.
Tidak hanya minyak biji seabucthornnya saja yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, namun daun dan buahnya mempunyai khasiat bagi sel tubuh manusia.



0 Response to "Fakta Menarik tentang SEA BUCKTHORN yangWajib Anda Ketahui"

Posting Komentar