Bukti buah ajaib Seabuckthorn ampuh sembuhkan penyakit jantung

Bukti Buah ajaib Seabuckthorn ampuh sembuhkan penyakit jantung Koroner



Sejak kelahiran manusia manusia, seabuckthorn merupakan makanan yang berperan dalam kelangsungan hidup manusia dan hewan. Seabuckthorn memiliki proses kematangan yang lambat , tetapi sampai pada musim dingin akan tetapi berkilauan karena memiliki daya vitalitas yang tinggi. Seabuckthorn juga dapat menyerap sebagian besar nutrisi dari alam dan tanah, kemampuan berfotosintesisnya juga merupakan  buah paling ajaib dibandingkan dengan buah lainnya.


Seabuckthornsejak zaman prasejarah manusia sampai ke zaman kuno ke zaman modern ini semuanya bergantung dari daya vitalitasnya maka bisa dikatakan bahwa  merupakan hasil dari keajaiban bumi.


Seabuckthorn merupakan tumbuhan ajaib dengan berbagai khasiat sangat luar biasa bagi tubuh dalam hal pencegahan penyakit karena teruji klinis mengandung 200 jenis elemen dan zat aktif yang sangat berguna bagi pencegahan dan perawatan kesehatan  tubuh.
Seabuchtorn dikemas dalam bentuk sofgel untuk memudahkan penditribusian dan konsumsi bagi semua elemen masyarakat di dunia.

Kualitas dari tanaman seabuchtorn ini berbeda di tiap daerahnya, kualitas yang paling baik terdapat pada dataran tinggin Mongolia dimana tumbuhan ini mampu bertahan dalam 2 suhu yang sangat ektrim .


Seabuckthorn  oleh salah seorang Peneliti Xing Gualiang  Mongolia terbukti : 

Mencegah dan membantu menyembuhkan penyakitr jantungkoroner
Mencegah dan menyembuhkan penyakit hati / hepatitis
Mencegah masalah gangguan pencernaan seperti asam lambung, sembelit
Sebagai anti aging mencegah masalah penuaan dini
Membantu penyembuhan masalah kulit seperti kanker kulit, luka psoriasis, eksema
Efek seabuckthorn sebagai antiradiasi
Meningkatkanpertumbuhan dan perkembangan anak
Menjaga kadar gula darah tetap stabil, kolesterol dan trigliserida tetap stabil
Mengatas masalah Mis V Kering karena proses penuaan dini atau pramenopouse



Di Yunani Kuno, perang dilakukan untuk meningkatkan kekuatan ekspedisi militer. Pada suatu hari kuda perang yang lemah dan sakit sakitan ditinggalkan disebuah hutan, Saat para tentara kembali , untuk melewati hutan tersebut, menemukan bahwa sekelompok kuda tersebut tidaklah mati. Kuda-kuda tersebut tidak hanya pulih, tetapi kembali karena badan sehat dan kuat bahkan bulunya sangat mengklat. Oleh karena itu nama ilmiah seabuchthorn ini disebut juga hipohae rhamoides L yang artinya pohon yang dapat membuat kuda berkilauan.

Ketika ekspedisi kavaleri Gengsih Khan di Eurasia, tentaranya sering memetik sejumlah besar seabuchtorn dan membawanya ke markas militer. Karena jika mengkonsumsi seabuchytorn akan meningkatkan energi para tentara agar siap bertempur. Lalu tabib-tabib seabuckthorn.kerajaan Mongolia menggunakan  seabuckthorn  untuk membuat obat-obatan di Mongolia.   berperan penting dalam menjaga kesehatan fisik dan melawan penyakit dalam perjuangan Gengsih Khan selama bertahun-tahun. Menurut catatan, Gengsih Khan terus menerus  mengkonusmsi seabuckthorn. Saat ia berusia 80 tahun masih mampu berkuda dan memanah  hal ini tentu berkaitan dengan seabuckthorn.













0 Response to "Bukti buah ajaib Seabuckthorn ampuh sembuhkan penyakit jantung"

Posting Komentar